Tuesday, February 27, 2007

My Sister ANGRY with Me!! huhu

Geeezz!!! sesuai title diatas..dede gw (identitas dirahasiakan) lage marah ama gw..n gak laen gak bukan gara2 gw membawa tas n sepatunya dia ke Bandung...haizzz... Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

but cmon..gw dajie (baca:tajie) gitu lho...
hak khusus seorang tajie kan itu..n keditaktoran seorang tajie juga hohoho...Upzz..sensor..sensor..bisa ngamuk2 dia klo baca.. Cool Cool Cool Cool Cool Cool

yah singkatnya..mank gw yang salah sech..walo gw masih aja berasa bahwa gw gak salah2 banget hohoho...duh ribet amat sech..keknya gw harus pulang as soon as possible buat ngebawain barang2 itu..haiyaaa... Mad Mad

klo soal tas sech mank dah lama gw bawanya..tapi klo soal sepatu..gw baru bawa..n gw gak bilang soalne gw pikir dia tau..bad newsnya dia gak tau n sekarang dia marah2..huhuhu..tragis.. Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Jadi dedewku tersayang..kita damai aja yak..gak bae lho kakak ade berantem..gak bae juga lho klo marah2 mulu..ntar cepet tua..lagean orang sabar disayang Tuhan lho...soal sepatu ntar gw beliin lage deh yang laen..tapi nunggu gaji asisten masuk dulu yak.. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

nb : gak usah cari tau identitas dedeku tersayang..rahasia soalne..kita cukup tau sama tau aja lah ya hohoho Cool Cool Cool

No comments: