Sunday, February 18, 2007

SinCia n Omzetz!!

HEHEHEHEHE..GONG XI EVERYBODY!!!
hoh..pagi ini lage2 gw dibangunin dengan paksa oleh leni..n mami gw..disuruh telepon om gw tante gw oma gw opa gw semuanya!!mule dari cilacap ampe balikpapan..haizzz!!! Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

beres telepon..mandi..trus sempet poto2 dulu ama leni..wekekekeke...


poto pertama sebelon ngejar omzet..potograper by leni

berubung gak puas ama hasilnya..diulangin lage potonya..jadinya seperti ini..


poto kedua setelah tidak puas dengan poto pertama..potograper by leni juga

haizzz..diliat2 kagak ada kemajuan..akhirnya gw nyerah n gantian poto in si leni..


leni yang sedang bergaya di depan lemari komik..potograper by nana

hooh..sebenernya gw juga poto sech di depan lemari buku wekekekeke..
habis cape poto2 trus lanjut ke bawah..cari cemilan..ada nastar dkk..nyam..nyam..gw sempet juga poto sebagian makanan yang ada wekekeke Laughing Laughing Laughing Laughing



makanan-makanan kecil yang gw cemilin wkekekee

Hoh..akhirnya beres ngemil..gw pegi juga ke tempat oma gw trus ke tempat om n tante gw..lumayan buat modal ntar malem..
begitu pulang..rumah dah rame..sepupu2..om gw tante gw..dah pada dateng dunk ke rumah..
akhirnya rumah jadi deh kae MACAO wekekeke..(gak ampe kae las vegas) hoh..
btw gw dapet surplus 400 rebong (minus 2000) hehehehe Laughing Laughing Laughing Laughing mayanz!mayanz..om gw "sobek" kantongnya..wekekeke..sepupu gw malah ampe surplus 500 rebong..haizzz..

haizzz...besok dah harus balik lage ke bandung ihikz..balik sore sech..masih lom puas soalne..omzet menurun oi taon ini... huhuhu..
yaikzz! selasa gw bimbingan..blom revisi lage..wew..trus rabu quiz..huhuhu..

No comments: