Tuesday, February 20, 2007

Serious Topic..little bout the future

GeeeZZ!! dah hampir seminggu gw tidur subuh mulu..n bangun pagi..jam tidur gw mulai kacau..hueee...it seems that I must take care my health..haiyaa...

btw kemaren gw sampe bandung,keretanya telat 1 jam dunk..astaga!!jadinya harusnya nyampe jam 6 sore jadinya nyampe jam 7..malah begitu nyampe stasiun disambut ujan lage..haizzzz..sempet ketemu om-om keren di kereta..weekekkee..baik lage..nawarin gw roti..cuman gillee ajee..gak mungkin dunk gw menerima barang dari orang tak dikenal wekekekeke..

Dari stasiun gw langsung ke tempat temen gw di maranatha buat ngerjain tugas..tapi ternyata disana malah ada acara barbeque-an..ada yang ultah..jadi deh yang ada kita bakar2 n bukannya ngerjain tugas..haizzz..
tapi rame lho..hehehe..menarik banget cara mereka ngerayain ultah..paginya yang ultah beserta familinya ke panti jompo buat ngebagiin angpau n makanan..trus malemnya bakar2an di rumah..

hoh..taon baru chinese dah lewat..resolusi taon baru pun dah dibikin..ngomongin hal yang sedikit serius..keknya gw dah harus mulai mempertimbangkan mo kemana gw habis ini..bentar lage lulus kuliah (mudah2an sech)..kemana gw harus melangkah..pilihan2 yang harus gw ambil..gw pikir dah saatnya gw mulai mempertimbangkan itu semua..hehehe Cool Cool Cool

Salah satu kenalan gw, direktur PLN, Bang Rully pernah bilang.."kalian jangan pernah takut mengambil keputusan..kalopun yang kalian ambil nantinya salah atopun gagal..gak usah khawatir..DIA akan menggagalkan yang salah itu n membawa kalian balik ke yang bener "

Emank sech..I have Him beside me..satu hal yang membuat gw bisa ngejalanin hidup ini dengan tenang hehehe..cuman gw tetep berharap supaya setiap decision yang dah gw buat gak mengecewakan..baik buat gw ndiri or even for other people around me..

tadi habis bimbingan plant design ama ibu..masih ada yang harus direvisi sech..jadi semangat nech..soalne gw mulai menyukai topik ini hehehehe..wish me luck for this..hehehe

udah ah laper..cari makan dolo..geezzz...badan gw cape banget huhuhu

No comments: