Sunday, February 11, 2007

Nonton : Bride From Paradise

heee..seperti biasa Bandung ujan lage..langit gelap n mendung..tapi cuacanya asyik abis ujan..dingin2 sejuk..udaranya jadi seger..seseger gw Cool Cool Cool Cool ..*habis mandi ceritanya*

hooo kemaren gw nonton pelm bride from paradise..pelm seri taiwan..lumayan bagus sech..aktornya seru buat diliatin xixixixi Laughing Laughing Laughing Laughing
ada si ming dao ama si xxx (lupa namanya..tapi yang pasti sech dia juga maen di green forest..pelm itu juga lumayan..hehe)
kemaren nonton ampe jam 2 subuh..n itu juga udahan gara2 tiba2 disnya gak mo jalan..hooohhh mank keknya gw disuruh bobo deh..
untung paginya bangun dengan lancar jadi gak telat2 amat ke gereja..walo pas Firman gw jadi ngantuk2.. Rolling Eyes Rolling Eyes (nb: jangan ditiru pls)

badan gw dah gak terlalu sakit lage..dah bisa dipake buat lompat2an n guling2an..kembali selincah bola bekel xixixi.. Laughing Laughing Laughing
Thanx banget buat dukungan yang diberikan esp tuk temen2 PMK n panda *lirik-lirik panda* "Ayoo panda!smangat! eksperimen gagal..diulang aja hahahaha *damai damai*

trus tadi tiba2 ditelp ama temen segank waktu skul dolo (temen dari jaman SD hohoho)..dia lage maen ke Bandung dunk..hoooh sayang gak sempet ketemu..tapi gak papa denk..kamis kan mo balik..ketemu di jakarta aja Laughing Laughing Laughing Laughing

Pengennya sech lanjut nonton ntar malem..tapi harus nyelesein tugas khusus tentang evaporator nech..hoh jia you!jia you!
Target : malam ini beres..besok ngumpulin ke dosen pembimbing..
syukur2 klo masih sempet nonton hehehe *ngarep*

Upz dah diajak makan..pegi makan dolo..biar hati makin seneng.. Laughing Laughing Laughing
btw rabu valentine..ada yang mo ngoper coklat ke gw?? Laughing Laughing Laughing

nb: buat dedekuw tersayang(cieee..) yang habis bikin coklat buat valentine.."klo loe baca blog ini, sisain coklat buat tajie loe ini..tau kan klo gw demen coklat..gw balik kamis..jadi simpenin di kulkas buat gw xixixixixi..sebagai gantinya gw bawain ole2 dari bandung hohoho..mo apa?"

No comments: