Thursday, February 8, 2007

Nostalgia: part two (A)

Tuesday, August 2 2005
Location : home sweet home..masih di kamar aja
Title : ALMOST GOODBYE JAKARTA

The beginning :
Hai!!! kembali lage ama gw..Ratna yang punya nama beken..Nhana..eng ing eng..At last, gw mule nulis-nulis lage nech setelah sempet lama banget gak nulis-nulis..
Yah maklumlah gw dolo suka ikut trend..pan dulu sempet ada trend buat nulis-nulis..gw juga bingung napa dolo bisa2nya muncul trend kek itu..emank sech gw juga korban mode..hoh..

Knape gw bisa stop dulu padahal baru kegiatan 2 hari gw beberin?
Yo i..only 2 days!! tak laen n tak bukan karna gw males banget!!
hohohoho..(salah satu hal yang bisa dibanggakan!..eh iya gak sech??)
Yah pokoke gara2 itu deh..dolo sech gw sempet mikir buat punya asisten buat nulisin..jadi gw tinggal dikte-in geto deh..cuman berubung nyokap gw dengan sangat tegas menentang ide brilian itu..walhasil ya gini deh jadinya..bakat 'dikte' n 'buat cerita' anaknya terkubur selamanya..(ya sapa tau bakat itu bisa dibangkitkan kembali..well maybe later..)

Balik lage ke sifat gw yang rada males..ini sebenernya sech cuman berlaku untuk si-kon tertentu aja..misalnya saat gw harus bangun pagi..padahal gw baru tidur kurang dari 12 jam..terang aja gw males bangun..wong kurang tidur bisa merusak wajah xixixixii..lagean gw tidur juga belon sampe 12 jam..yah gini-gini gw sleeping beauty lho! hohohoho *narsis mode on*

Trus kenapa gw tiba2 nulis lage??yah itu karna gw liat bintang ge bersinar di langit malam nan kelam yang sejuk tak berawan gemilau oleh bulan..hoh apaan sech..gak nyambung amat..yah sebodo amat lah..

Balek lage..sebenernya itu gara2 gw seorang yang..(jreng..jreng..) yang..SUPER!(iya superman aja lewat!)..DUPER!!(DUh PERempuan yang lucu banget..halaaah!!hehehe)..XTRA!!(not xtra big!)..PELUPA BANGET!!! Yup..gw anaknya super duper xtra pelupa banget!Istilah kedokterannya PIKUNEMIA.
Gw juga sering sech bertanya2 ama diri gw ndiri kenapa manusia seBAGUS gw bisa pikun..hix..padahal ampe tulisan ini diturunkan..gw belon lage 19 taon..(yah kurang 16 hari lage sech sebelum 19 itu datang)..apa mungkin kepelupaan gw gara2 dulu waktu kecil gw suka makannya pindah2 ya?? (Ye e apa hubungannya coba??)

Bener sodara2 pasti 'Super Duper Xtra Pelupa Banget' gw gara2 gw dolo suka makan pindah2 tempat..(selanjutnya disebut SDXPB)

Well..katanya sech klo dolo makan pindah2 bisa punya banyak pacar..terang aja gadis kecil nan lucu (maksudnya gw..no vomit please..) yang beranggapan klo seru juga punya pacar banyak..akhirnya pindah2 deh makannya..
Tepatnya sech menclok2..yang kasian..mba dolo yang suapin gw..harus ngejar2 hohoho

Akhirnya ketamakan n keserakahan gw kena batunya deh..ternyata selama 18 taon gw sukses diboongin..(gak tau polos ato bego nech gw ini..)
Baru 2 bulan lalu, gw dikasih tau klo makan pindah2 tuch ternyata bisa bikin cepet pikun n bukan bisa punya pacar bnyak..ckckck..yang ada sekarang malah jomblo hoh..tapi gak masalah dink..pacar bole gak punya..tapi klo fans..SHARUKH KHAN aja lewat *narsis mode masih on* hohoho

Saking pelupanya nech gw ini..nyokap ampe suka bilang:
nyokap:"ck ck ck..untug itu kepala nempel ya..coba klo gak..dah ilang kemana-mana tuch kepala.."
gw cuman bisa ketawa garink doank.

PS: yang alasan di atas tuch sech kaenya takhayul banget gak sech..gw seh lebih suka menganggap SDXPB (klo lupa coba scroll ke atas) itu karna kebusy-an gw..maklum artis..BOLYWOOD aja lewat!!huehehehe..

ngomong2 soal bolywood..gw jadi inget pas jaman nya pelem rob-b-hood diputer di bioskop..pas itu gw lage ke tempat koko sepupu gw di serpong..tiba2 sepupu gw yang laen telp.
sepupu : Li (panggilan di rumah), loe dimana?mo ikutan nonton rob-b-hood gak?
gw : mau dunk..gw mau nonton dunk..tapi gw ge di serpong ce..mo nonton jam brapa?
sepupu : klo dapet tiket sech yang jam 4 li..ato mending yang jam 6 aja? (waktu itu masih jam 3 kurang)
gw : yah ce, jangan jam 4..gw gak keburu dari serpong..jam 6 aja..
sepupu : ok ntar gw telp lage

gak lama sepupu gw telp lage.
sepupu : Li, gak dapet tiket jam 6..klo jam setengah sembilan gemana?
gw : ya udah..setengah 9 juga boleh kok..
*terdengar suara grasak grusuk*
sepupu : yah Li, setengah sembilan juga habis dunk..jadi nonton apa nech kita?
gw : terserah lah ce..gw ikut aja..bentar lage gw ksna..kita ketemu di 21 aja ya.
*terdengar suara grasak grusuk lage*
sepupu : Li, kita nonton DON..
gw : ya uda..tapi pelem apa tuch??bagus manknya??
sepupu : gak tau..cuman pelm itu yang waktunya cocok..
gw : hoh..gambling toch kita..hehehe..ya ud c u later
sepupu : okay!
*klik..telp ditutup*

Gak lama..gw nyampe ke 21..trus ketemu ama spupu2 yang laen (kita hobi lho nonton barenk2..bisa ber13-an klo nonton..sodaraan semua..hehe)
ampe sono gw tanya2 tentang pelm DON..trus gw ditunjukkin posternya..
all of my cousins had no idea bout that movie..
wong posternya cuman ada satu cowo pake kacamata item..duduk di kursi bertopang tangan di dagu..kagak ada nama pemain..kagak ada nama sutradara..tulisan yang ada cuman DON!!

Gw ngeliatin aja tuch poster..reaksi pertama..eh keknya lumayan nech pelm..liatin lage..reaksi kedua..
"ce, kok ini kek cowo india ya?
"hah??masa sech??"
kita ngeliatin lage barenk2..
"wakz ce!!keknya ini sharukh khan deh"
"hmm..keknya iya deh.."
HAHAHAHAA..akhirnya kita cuman bisa ketawa barenk..tapi kita masih tetep positive thinking n berpikir klo kita salah..
Koko sepupu gw sech dah ngarep2 supaya itu bukan pelm india..

Akhirnya saat yang dinanti2 pun tiba..pelm dimulai n kita dengan harap2 cemas bak menantikan anak pertama nonton dengan tegang..
pertama sech masih iklan..n iklannya masih pelm2 holywood laennya..
setelah beberapa iklan..tiba2 muncul iklan pelm india..kita dah dag dig dug..mulai gelisah..geli geli basah..
habis itu muncul satu co di sebuah kafe..pake jas item..muka sharukh khan..dah itu si sharukh pake kacamata item..kita kira sech masih iklan..hingga tiba2 dia bilang DON!
koko gw langsung lemes..hahahha..dia langsung ambil posisi pewe buat tidur..dududz mank..

Gw n sepupu2 yang laen..langsung ngakak2..barengan ama penonton laen..keknya mereka juga ketipu deh hehehehe..tapi mank dasar gak mo rugi..gw tetep nikmatin aja nonton tuch pelm..walo ampe tepos2 duduknya..3 jam boooo!
Positiveny: ternyata itu pelm bagus juga..gw ampe terinspirasi buat cari dvdnya hahahaha..OH MY GOD! I was impressed by sharukh khan Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

full recommended lah tuch pelm..btw pas lg nonton, di belakang gw kan duduk orang yang bawa anak kecil..astaga!!bener2 deh..masa ngajak anak nonton pelm india yang lama banget durasinya..terang aja anaknya gak betah..yang ada..tuch anak malah gangguin kita2 yang duduk didepannya..mule dari kursi ditendang2 amape rambut ditarik2..halah..tadinya sepupu gw dah mo ngomelin..
tapi gak tega begitu liat mukanya..wajah depresi anak kecil yang bosen n dah kae disuruh minum obat pait..hahahha..nasib..nasib..

nb: gw dah ketemu lho dvd DON hehehehe..ada yang berminat???hahahaha

No comments: