Tuesday, February 13, 2007

QM n I Lost All Of My File!!!

AAAArrrGGGhhhhhhhH!!!!! benar2 hari yang penuh kejutan..EMOSI GW!!
Kemaren tidur kurang dari 6 jam! alhasil gw tadi pas mata kuliah kinetika n katalis..naik turun deh itu kepala..mencoba tetap tegak..
Terus kegiatan hari ini bejibun..dududz lah..
- kuliah ampe jam 12
- jam 1 ada KTB (Kelompok Tumbuh Bersama) n itu bisa ampe jam 3 an
- harusnya jam 5 gw les mandarin ampe jam 7
- jam 8 malem gw ada rapat buat bikin bahan PA untuk eksposisi
- n hari ini harus ke tempat Ling buat bikin bab 1 n 2 rabrik
Jadi hari ini tidur jam berapa gw????
padahal besok paginya gw kuliah jam 8..

pengennya semua tetep bisa dijalanin..tapi pasti gak keburu klo gitu mah..keknya gak les deh gw hari ini..

Kae itu semua belum cukup..hari ini gw mendapati klo semua file di USB gw yang berbentuk donal bebek...ILANG SEMUA!!!! AAARRRGGGHHHH!!! bikin emosi!
Berikut ini data kehilangan n kerugian gw :
1. File PENELITIAN gw yang dah direvisi
2. LAPORAN KP yang dah direvisi juga
3. TUGAS KHUSUS laporan KP
4. LITERATUR2 buat rancang pabrik
5. POTO-POTO gw yang belon lama dipindahin
6. DESIGN EXPERT VOL 6 gw
7. DLL yang tidak dapat disebutkan satu persatu

Sebenernya ini gak jadi masalah kalo gw ngeback-up itu file di komputer..cuman gw gak ngeback up..GEEEZZz!!!
n ilangnya itu gara2 kena trojan..virus brengsek..padahal kemaren gak papa..keknya gara2 gw kemarin ambil data dari temen..hoh!!

Habis itu gw langsung aja sms temen gw..nanya dia masih nyimpen file penelitian gw gak? Positivenya dia masih nyimpen..fiiuuuhhh..

Trus gak tau napa kemaren gw kepikiran aja buat mindahin sebagian data gw tentang tugas khusus kp ke komputer..fiuuuhhh lage..

yang lain gak ketolong..hoh! data literatur sech masih ada di email..paling tinggal download lage hoh! gak papa lah..

Bawaannya pengen teriak2 nech..melampiaskan emosi xixixixixixi...
Btw gw lage suka-sukanya ama topik QUALITY MANAGEMENT! semester ini ambil mata kuliah itu..menarik banget! gw jadi terinspirasi buat nyari2 n baca2 buku2 tentang QM..
hoh banyak sech yang pengen diceritain tentang itu..tapi bentar lage masuk kul..

oh iya kemaren gw dapat pertanyaan kae gini :
"WHERE IS GOD IN YOUR PLAN???"
sederhana namun menegor..n pertanyaan itu lebih kerasa lage setelah hari ini..hoh!!!
saatnya instropeksi keknya...

No comments: