Saturday, February 17, 2007

YaiiiZZZ..what a BuZZy Day!!

HaizZ..bener2 hari yang lumayan sibuk..sibuk2nya mulai setelah gw tidur selama 7 jam lebih..n dibangunin dengan paksa ama leni huhuhu...
bangun tidur trus mandi dah itu langsung deh turun bantu2 mami..mule dari ngepel ampe cuci baju..soalne besok kan gak bole ngapa2en..hohh..

Dah itu nganterin leni n pendi ke MM buat ngeles mandarin..trus gw n mami mampir beli kursi plastik n meja..trus mampir juga ke tempat ii n aem gw (baca: tante)..trus mampir dolo ke tempet temen mami gw..pokoknya di setia p tempat gw mampir..pasti gw makan wekekekeke..

oh iya ketemu juga ama ponakan gw..hoh dah gede banget..lucu banget anaknya..murah senyum..trus mau lage digendong gw..aiiihhhh..so sweet hoh..dah lama gw gak liat dia..terakhir liat masih bayi..sekarag dah gede dunk..dah 8 bulan..hampir gw bawa pulang tadi..

klo liat anak kecil jadi inget jaman gw isenk dolo...gw suka banget ama anak kecil..n paling gak tahan klo gak bikin mereka nangis wekekeke..khususnya balita..hobi banget gw gangguin mereka nangis..tapi klo ama anak2 di atas balita..gw bosnya mereka..seneng mereka ama gw..suka gw ajak maen sech hehehehe
Laughing Laughing Laughing

tadi juga sempet nyaonin pohon lengkeng di halaman rumah..itu poon peninggalan opa gw..jadi pindah rumah pun dibawa jug tuch poon..gw sech berharap mana tau itu poon bisa numbuh daun emas soalne lengkengnya gak pernah nongol sech..nyaris botak itu poon gw pretelin hehehe..yah biar dia menyambut sincia dengan rapi..

trus tadi mami sempet ngeluh juga soal my brother..katanya males banget..hoh..mo gak mo harus gw bilangin deh ke dia..kasian kan mami..haizzzz...pusink..

syikkk besok sincia..harus canggih2 nech gw..bermulut manis..wekekeke..biar target tercapai..ngejar setoran booo..

No comments: