Friday, February 23, 2007

Yesss!! Saturday Is Coming Soon!!!

Yeesss...besok dah Sabtu..akhirnya..hari yang kunanti-nantikan pun tiba..bukan karna malem minggu sech..huhu..tapi karna besok gw ngumpulin bab 1 n 2 plant design..n itu berarti gw bisa sedikit BERNAPAS halaaahhh..fiuhhh..bis tarik napas..lanjut lage chapter 3 buat 3 minggu kedepan hohoho Laughing Laughing Laughing Laughing

yah walo katanya sech mepet..kurang tidur..jor2an..tapi ternyata gw masih bisa nonton sodara2..last night I just watched japanese dorama..14 YEARS OLD MOTHER
ceritanya tentang anak umur 14 tahun yang hamil..cowonya juga baru 15 tahun...ASTAGA!!!

gak terlalu sedih sech itu pelem..soalne gak bikin gw ampe nangis bombay..yang ada habis nonton tuch pelem..gw jadi rada ngeri..keknya sakit banget melahirkan..haiyaaa!!!
trus baru 14 gitu lho cewenya..pertumbuhan juga masih jalan..eh malah dah harus ngelahirin..tapi salut ama Miki (tokoh cewenya)..tegar n mantapZ..gak kae Kiri (tokoh cowonya)..rada payah..walo akhirnya tegar juga....hoh... Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

Berarti gw tinggal nonton ghost rider ama tidur yang lama..oh iya kemaren habis bikin blog..cuman gw lupa passwordnya..dududZ! n ini blog ketiga gw yang gak bisa kebuka gara2 gw lupa password..ampun dah..apa si isi kepala.. Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

hoh..9 jam lage menuju sabtu..yes yes.. Laughing Laughing Laughing

No comments: