Thursday, February 8, 2007

NOSTALGIA! Part one

xixixixi..belon lama ini gw bongkar2 trus ketemu tulisan2 jaman dulu nya gw..mulai deh isenk dinostalgiain..xixixixi..

2005, July 20
Location : Kamar Tersayang
23.10 PM

"Hatchi..hatchi..hat..chi"
sambil gosok-gosok idung gw ngedumel:
"Duh! Sapa sech yang malem2 gini masih pikirin gw..bikin gw bersin2 aja.."
"Alaaah..GR amat sech loe ce" Ade cewe gw yang baru naik SMP 3 nyamber.
"Iya sech!..Hatchi..hatchi.." gw masih keukuh klo ada yang lage mikirin gw..mank sech jiwa PD n GR nya suka berlebihan.
"Yeee..itu mah loe pilek kalee ce" masih tetep dia gak mo kalah.
"Udah ah..gak usah dibahas lage..sini cepetan bantuin tajie sampulin buku2 pelajaran loe, Len!"
"Loe aja deh ce..gw ngantuk nech mo tidur..ntar habis loe sampulin, tumpukin smua jadi satu ya..."
"....?????"

Habis ngomomg kae gitu, dengan nyante n manjanya die narik bedcover n gak lama ud nyampe ke pulau kapuk.

Bujubuneng!!!gak sopan amat nech anak satu..mank yang skolah sapa nech..dasar! Akhirnya gw cuman bisa misah misuh sendiri.
Yah itulah nasib jadi anak paling gede..hikz..akhirnya buat ngobatin sakit ati, gw nyampul buku sambil nonton pelmnya Jean Claude di tipi..

Gak lama terdengar henpong cantik gw bernyanyi..*tilit tilit*
"Halloo.."
"Hallo!nana ya? ge ngapaen Na?"
Oh ternyata si Martin yang telpon
"Ge nyampulin buku2nya Leni n Pendi nech..si Leni mah sopan bener deh..masa Nana ditinggal tidur..yang sekolah kan dia..*sigh*"
"Huehehehe..ya udalah jadi cici yang bae"
"Iya nech untung punya cici bae dia *ngaku-ngaku*..hueehehe..narsis banget! Eh knapa nech telp?"
"Iya nech Martin mo cerita.."
"Oh ya ud crita aja.."

"Hmmm..2 weeks ago I broke with my girl..ya gara2nya sech dia kaenya gak serius gitoe deh ama Martin..padahal klo Martin kan serius..totalitas geto deh..Tapi dianya gak..ya gitoe..deh.."
"Lho mank dia gak serius kae gemana?"
"Ya gitu deh..jadi sebenernya dulu waktu PDKT, Martin tuch dah kira wah tinggal ditembak aja nech..ya memank trus qt jaidan sech..tapi sebenernya saat itu dia mank bingung sech mo ama Martin ato ma alumninya yang deketin dia juga..Trus berhubung katanya lebih sayang ke Martin jadinya jadian deh ama Martin..Yang bikin Martin sakit ati tuch waktu dia prom nite jam 1 an gitu deh..tapi dia baru pulang jam 5..waktu ditanya sech katanya dia ke Ancol ma temen2 tapi biar gitu dia cuman berdua aja dimobil ama alumni itu..Martin kan jadi kesel.."

"hmm..oh..hmm..trus.."
"iya trus dia juga klo sms ama temennya tuch pake panggilan 'say' gitu deh..padahal Martin dah minta diubah tapi dia gak mau gitu deh..jadinya Martin ngerasa dia gak serius..akhirnya Martin ambil keputusan buat broke up deh.."

Berubung gw juga gak paham hal-hal kek ini..akhirnya gw cuman bisa kae orang sakit gigi kasih responnya..
"Ouw..hmm..mm..terus.."
"Terus dia tadi sms gitu deh, minta sorry n ngaku salah n dia pengen minta balik lage gitu deh.."
"Trus..hmm..Martin mo balik lage ama dia?"
"Gak..Martin takut n trauma gitu deh..takutnya yang dulu keulang lagi gitu deh.."
"Mank gak mo coba lage? Maksudnya ama x Martin lho..bukan ama yang laen.."
"Ehmmm..kaenya gak dolo deh Na"
"Yaah Nana juga bingung sech buat soal beginian..jadinya gak bisa kasih saran gitu deh..soalne gak ada pengalaman juga..'

Jawaban sediplomatis yang bisa gw kasih berubung mank gak tau harus ngomong apa lage..

"gak papa kok..Martin cuman pengen cerita aja n paling enak cerita ke Nana gitu deh..Thanx ya Na"
"Sama-sama..hehehe"

nb: tulisan yang dibold itu langsung bikin gw terinspirasi buat buka biro konsultasi jodoh..hohoho.. Laughing Laughing

Abis terima telepon..gw sempet ngerenung..
Ternyata hubungan pria n wantia rumit juga ya..klo gak ada toleransi susah juga..
Butuh pengertiandari masing2 pihak..mank dah seharusnya sech klo masing2 sadar..klo mank dah punya co/ce ya jangan panggilan "sayang" dunk ama yang laen..
Klo ketawan pake panggilan "sayang" minimal kuping panas..or paling parah..diputusin truz dilempar ke laut. So, dont try this with your boy/girl pren!

Mank susah juga ya klo dah punya bokinz qt gak boleh pergi berdua-an ama co/ce laen dalma 1 mobil..padahal kan belum tentu ada apa2nya ya..
Karena itu berikut ada tipz supaya pacaran awet dari Nana.

Tipz khusus pacaran awet ala Nana
1. Jangan gunakan panggilan "sayang" kecuali ama pacar..ato gunakan panggilan laen yang ketawan..be creatip lah!

2. Sebaiknya gunakan panggilan HONEY untuk yayang biar + mesra..Inget!Jangan salah antara HONEY n HORNEY. Ini bisa mengakibatkan terjadinya hal2 yang diinginkan.
Bukannya hot2 mesra ntar malah kebakar lage.
Gak mo gosong kan????

3. Usahakan untuk tidak pergi hanya berdua saja dengan co/ce laen..boleh bertiga ato berempat dst..
Ato klo mo pergi berdua dengan co/ce laen sebaiknya jangan bilang2 n jangan ampe ketawan..
Bila memungkinkan dianjurkan untuk menyamar sebelum berpergian.
(mis:pake wig or kumis palsu)

4. Ingat! Rasa humor sangat penting!Skali2 bercandalah dengan pacarmu.
Mis:tiba-tiba putusin dia n seminggu kemudian datang lage n bilang klo itu cuman becanda. Just kidding!

5. Perlu diperhatikan juga klo pertengkaran merupakan bumbu penting yang akan mempererat hubungan kalian. Jadi jangan segan-segan buat nabok pasangan kalian tanpa alasan.

Yah itu resep praktis yang dapat digunakan untuk mempunyai hubungan yang awet...SELAMAT MENCOBA n gut lak!!
Mudah2an memper-MESRA n bukannya memper-PARAH hohohoho..

No comments: