Wednesday, February 14, 2007

VaLenTinE..gone with the report

Setelah gw pikir-pikir...ini bener2 valentine tergarink sepanjang 20 taon idup gw (mikir2 nya tadi sepanjang 2 sks kuliah hohoho..) Laughing Laughing Laughing

si bapak dosen juga lucu..mentang2 hari ini valentine..jadinya kuliahnya cuman sejam..katanya sech memberikan kesempatan buat qita-qita buat pegi ke salon n booking hotel buat romancoy dinner..
Pas denger gw cuman bisa tarik napas, buang napas, tarik napas, buang napas lage..dengan kata laen BERNAPAS!!! yah iya lah..bisa comment apa lage gw..cuman bisa bernapas sambil ketawa garink...hohhh Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

Hoh ngomong2 soal bapak dosen ini, gw jadi inget soal obrolan gw n dia..gak ada deh cerita2nya ngobrolin soal studi dah..yang ada topik pembicaraan kita berkisar di komik n novel..xixixixi..
Ajeee gillee!!! si bapak punya 5000 komik booo..2 x lipat dari punya gw..hohhh!!!
Pernah satu kale kita ngobrol2 soal buku..eh buntut2nya qt malah makan barenk n gw ditraktir wekekekeke... Laughing Laughing Laughing
Trus blom lama ini, gw diminta buat nyari komik bidadari merah 8..klo ada..susah nyarinya..komik jaman baheula sech..yang ada malah gw dikasih novel ama dia..bukunya pengarang jomblo judulnya GEGE MENGEJAR CINTA..hohh!! dududz tuch buku
hoh klo kek gini sech gw juga pengen dah bikin buku judulnya NANA MENGEJAR CINTA hohohoho
hehehehe..anyway tq pak! Laughing Laughing

oh iya balik lage ke masalah valentine garink..
taon ini bener2 deh..masa gw gak dapet satu coklat pun..weleh!! yang ada gw malah harus begadang buat bikin laporan..HOh! capeee deh!..taon lalu masih mending..walo gw ngeles mandarin di hari itu..tapi paling gak gw gak harus bikin laporan..hoh! Mad Mad

Jadi inget valentine taon lalu *flash back mode on*
ceritanya gw bis pulang les nech..masih di angkot..ge ngobrol ama temen..tiba2 hengpong gw bunyi
gw : hallo! napa Tun?
Tony : dimana loe Na?
gw : masih di angkot..on the way ke kos..napa mank?
Tony :ouww..gw di kos loe nech..ya ud ya
gw : hueee???
*bingung sekian detik trus gak peduli lanjut ngbrol lage*

Gw kira mah begitu tau gw gak di kos, dia bakal pulang..eh taunya..
*sesampainya di kos*
Baru aja gw mo buka pintu gerbang kos..tiba2 ada yang manggil..
"Na"
*balik badan*
"Bussett Tun! bawa apaan loe???"
*nyodorin bunga, boneka, coklat n kartu*
"hueee??buat gw nech?"
*dengan shocknya megang barang2 itu"
"iya buat loe..gw pengen ngajak loe makan nech..bisa?"
"errr...gw baru pulang les tun..lagean gw dah makan..sekarang gak dulu kale ya.." jawaban diplomatis penuh alasan yang bisa gw pikirin dalam moment singkat.
"ooh ya udah deh..gak papa..itu dimakan ya coklatnya..hand made"
"hooh??hand made?higienis gak?"
"higienis dunk..ya ud gw balik dolo"
"ok..tq yak.."

Kemudian pulanglah dia..padahal dah rapi jali lho pake kemeja n sepatu..cuman yaa..apa bole buat..
Nyampe kamar, gw buka kartunya..singkatnya he asked me to be his GF..
cuman bisa cengo..wong gak nyangka n gak ada dah cerita2nya ke sana..weleh..
at last gw cuman bisa sms dia n bilang :
"Tun, sorry yak!keknya loe n gw lebih cocok jadi temen ngobrol n temen makan bareng "
n reply dr dia :
" iya na, gw dah ngira sech..hehe cuman pengen kasih tau loe aja"

Yaizzz..itulah sepenggal kisah di vals taon lalu..
Bunganya gw gantung terbalik buat dikeringin (for me..useless banget ngasih bunag..sebuket lage..yang gw ambil cuman pitanya)
Teddy bearnya masih tersimpan rapi di lemari n belon beranjak dari tempatnya ampe hari ini plus pembungkusnya (I dun like teddy bear..n boneka berbulu lainnya..cuman suka ngeliat..tapi gak suka punya..tapi gw suka barbie doll hehe)
coklatnya..keras banget..akhirnya gw lumerin lage n gw buat jadi lebih beradab buat dimakan..gw kasih rum juga hohoho..

Tapi mank taon lalu dapet banyak kiriman gw..temen gw dari jakarta ngirim coklat van houten plus pen lucu n kartu ucapan..
trus gw dapet toblerone dari temen yang baru gw kenal
trus gw dibagi coklat sekotak dari temen gw yang dapet kiriman dari dedenya..
puas gw makan coklat!!

But this year! hoh! harus beli ndiri..gak dapet kiriman..hikz..

UpZZ! biar gak dapet coklat tapi gw dapet kiriman euy..italian tiramisu..hehehe sedaap!!
thanx buat yang ngirim xixixixi..tapi sayang kurang banyak... Laughing Laughing Laughing

No comments: