Monday, February 12, 2007

H minus 6 ^0^

Hai! Hai! Hai!
Seperti biasa hari ini gw lage seneng juga..xixixixi.. Laughing Laughing Laughing
btw kemaren gw jadi pegi ama temen dari Jakarta..padahal gw habis makan..dah itu lanjut diajak makan lage dunk..hoooo..bis makan nasi pecel lanjut makan kuetiau goreng babi tanpa babi plus jus leci..hoh..ampe megap megap gw..tapi seneng hehehehe Laughing Laughing Laughing

Lage banyak yang sakit nech..dosen gw sakit juga..penyempitan jantung..huhuhu..just can pray for him..dah itu anaknya juga sakit..kanker rahim katanya..double huhuhu..trus dede junior gw juga sakit..klo dia sech keknya gara2 kecapean ospek trus keujanan n masuk angin (kata temen gw yang calon dokter, itu penyakit kampungan xixixixi)..ngasal banget deh..
Akhirnya kemaren malem2 menjelang jam setengah sebelas, gw ke tempat dia deh nganterin bubur n obat..emank sech kasian juga..lemes2 geto dianya hooooh...

Eh iya bentar lage sincia hihihi..6 hari lage..saatnya gw buat resolusi taon baru..biasa sech buat nya sebelon 1 Januari, sekarang ngikutin taon baru chinese aja deh..habis tiap tahun buat gak semua tercapai..kek taon kemaren ada sekitar 20 poin, paling 6-8 poin doank yang tercapai.. Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

Taon ini harus dibuat beda..hehehe..seperti biasa klo menyambut sincia pasti beres-beres rumah..gw juga mo membereskan rumah diri hohoho Laughing Laughing Laughing

MEMBERSIHKAN RUMAH

Minggu lalu aku membuang KEKUATIRAN sudah usang dan menghalangiku menjadi diri sendiri
Dan membuatku tak berbuat sesuai jalan Tuhan
Aku membuang KEPUTUSASAAN
Mereka hanya menyesakkanku saja
Memberikan tempat untuk PERTUMBUHAN
Menyingkirkan mimpi usang dan keraguan
Aku membuang buku tentang MASA LALU (pun tidak sempat membacanya)
Menggantinya dengan CITA CITA BARU
Mulai membacanya hari ini
Aku menyingkirkan KEBENCIAN dan KENANGAN BURUK (ingat bagaimana aku begitu apik menyimpannya?)
Aku juga memilih FILOSOFI BARU,
yang lama sudah aku buang.
Membeli beberapa buku baru juga.
Judulnya AKU MAMPU, AKU MAU, dan AKU HARUS
Membuang AKU MUNGKIN, AKU PIKIR, dan AKU INGIN

Wow debunya banyak
Aku juga mendatangi KAWAN LAMA
Sudah lama tidak menjumpaiNYA
Aku rasa namaNYA TUHAN
Ya, aku sungguh menyukai gayaNYA
Dia menolongku dalam pembersihan ini
Dan menambahkan beberapa benda
seperti DOA, HARAPAN dan IMAN
Ya, kuletakkan mereka semua di rak hatiku
Aku mengambil benda special ini
Dan meletakkannya di depan pintu
Aku menemukannya - namanya KEDAMAIAN
Tidak ada yang membuatku kecewa lagi

Ya, rumahku sudah terlihat nyaman
Terlihat indah sekelilingnya
Sudah tidak ada lagi tempat untuk KEKUATIRAN dan MASALAH
Sangatlah baik membersihkan rumah
Membuang barang-barang usang dari rak
Sekarang semuanya bersinar cemerlang
Mungkin kamu harus MENCOBANYA SENDIRI
DIBERKATILAH DAN JADILAH BERKAT UNTUK ORANG LAIN

xixixixi gw suka banget MEMBERSIHKAN RUMAH ini..
habis ini pengen ke perpustakaan ITB..nyari data n literatur buat bab 1 n bab 2 rabrik..hooohhh..harus yang bener ngerjainnya..gak enak ama yang udah direpotin hihihihi..*lirik-lirik panda lage*..hmm..gak ngerepotin2 amat sech hoho..
dosen pembimbing juga menaruh harapan ama kita..kita diharapin buat jadi SRIKANDI yang cantik n sakti mandraguna..hoohh..gak tau harus seneng ato malah jadi beban mental xixixixi..

UpZ! temen2 dah dateng..cabut dulu ke perpus..

No comments: