Thursday, February 15, 2007

UNFORGETABLE MOMENT IN VALZ DAY!!!

Prolog :
Ini memang mengenai moment tak terlupakan dihari Valentine, tapi jangan berharap kalo anda akan menemukan kisah dinner romancoy with sumwan special yang kemudian berakhir di hotel,,,seperti yang dilakukan oleh para gadis di Thailand. Kisah ini jauh lebih dalam maknanya dibandingkan dengan roman picisan seperti itu.

Saat ini penulis telah berhasil menemui dan mewawancarai orang-orang yang berkaitan dengan momen ini. Mereka-mereka yang ambil bagian dan menjadi saksi hidup bagi kelangsungan sejarah dunia per-valentine-an dan dunia per-virus-an.

*and the story goes on*

Siapa sangka bahwa valentine taun ini akan menjadi salah satu hari yang tidak terlupakan bagi teman kita Mamboo.

Kisah ini berawal dari datangnya paket valentine berupa tiramisu n rum ball yang ditujukan kepada Mamboo...seperti halnya mereka yang berjiwa sosial tinggi, demikian pula Mamboo pun membagikan paket itu kepada salah seorang kawannya..sambil menikmati coklat dan sambil bercengkrama..Mamboo dan kawannya menikmati malam valentine yang tenang itu.

Hingga kemudian tiba2 terbersitlah keinginan untuk membuat suatu surat pembicara yang notabene filenya tersimpan dalam USB donal bebek yang lucu.
Maka diambilah USB lucu yang sebelumnya telah terkena virus namun diyakini telah bersih itu untuk dicolokkan ke laptop.
Pencolokkan berlangsung dengan suksesnya dimana USB terdeteksi dengan sempurna oleh laptop..terdeteksi terlalu sempurna malah...hingga virus2nya pun ikut terdeteksi..

Maka dimulailah peristiwa menghebohkan itu..virus yang terdeteksi mulai menyerang bagian komputer..drive C khususnya..norton anti virus mulai menunjukkan kinerjanya dengan memunculkan :

VIRUS ALERT
X High Risk
Norton AntiVirus has detected a virus on your computer.
Object Name C:\WINDOWS\TEMP\tmp4B11.tmp
Virus Name W32.SillyFDC
Action Taken The file was automatically deleted

ok


Mulanya Mamboo dan kawannya mengira bahwa hanya sebiji dua biji file yang terkontaminasi..maka mulailah Mamboo meng-ok-kan tombol ok di atas.
sekali dua kali tiga kali...wow!!!gak habis-habis..choki-choki pun kalah panjang...

Akhirnya malam itu dilalui Mamboo n kawannya dengan mengklik tombol okjari-jari tangan mereka bahkan telah berevolusi mengikuti bentuk mouse yang lucu itu..yang diklik setiap detiknya..

Usaha pengklikan ini berlangsung hingga pukul setengah 4 pagi yang berakhir dengan :
- malam romancoy di hari Valentine antara Mamboo n kawan dengan Virus gak sopan
- sang kawan tertidur karena harus kul jam 10 pagi
- Mata Mamboo semakin menyaingi lucunya dan itemnya mata Panda dengan kantong mata yang dapat diisi beras cadangan 2 kilogram
- Virus yang masih betah untuk nangkring di laptop

Sampai dengan tulisan ini dipublikasikan..usaha masih terus dilakukan oleh Mamboo bersama dengan team Nortonnya untuk membebaskan laptop dari virus yang tidak beradab itu..

Mungkin inilah relasi pertama antara Virus dengan Valentine yang tersohor itu..kisah yang diharapkan dapat membawa angin baru bagi dunia per-valentine-an dan dunia per-virus-an.

Penutup:
Demikianlah cerita yang dituturkan oleh saksi mata kepada penulis..penulis berharap pembaca dapat mengambil hikmah dari kejadian ini...
Walau demikian..Mamboo dan kawan masih tetap bersikap positif...
"Yah itung itung olahraga lah..walo cuman jari doank..keknya kita2 kurang olahraga juga..mana tau kita bisa nurunin barang sekilo dua kilo berat badan dengan olahraga ini..."

Sungguh manusia-manusia yang berjiwa besar!!!

No comments: