Wednesday, February 21, 2007

Need Es Mamboo Soon!!!

Buseet dah!!! Bandung panas amat sech hari ini..kemaren malem aja dingin bangetz..haizz..kasian kan badan gw klo gitu..huhu..siang panas malem dingin..huhuhu

Btw tadi habis quiz PPTK (jangan tanya singkatannya..gw aja lupa wekekeke..tapi keknya sech perancangan proses..)..soalne lebih susah dari yang kelas sebelah..haiyaa..mana gw quiz cuman modal baca2 tadi pagi..sejam sebelonnya..hooohhh..

Ampun dah gara2 plant design, bab 1 n 2 nya harus dikumpul sabtu ini..gw n the gank..sleptless semua..parah..mata merah..muka merah...wajah kurang sehat n gak bersinar..huhu..apa perlu gw pakein senter nech..halah..jadinya yang laen jadi rada keteteran..ditambah gw tipe procastinator (deadliner) lage..lengkaplah sudah...tapi mank sech klo gak underpressure rasanya kurang mantapZ hohoho..sebenernya yang kae gini nech yang bikin menderita..tapi dududznya gw menikmati all of the pressure itu..parah parah..

hoh..cuman pengen minggu ini berlalu..pergi nonton n tidur yang lama hehee..

No comments: