Friday, February 16, 2007

At last..home sweet home

Haiizzz!! setelah 4 hari kurang tidur dimana mata indah bola pingpong gw dengan suksesnya jadi mata bengkak bola tenis..akhirnya tadi di kereta gw ketiduran juga...3/4 perjalanan gw lewatin sambil merem..untung kebangun..coba klo gak bisa-bisa kebawa kereta ampe bandung lage nech hehehe.. Laughing Laughing Laughing

seneng banget gw di rumah..dapat menghirup udara jakarta lage..rasanya seger wew..senangnya..hihihi
ampe rumah mandi...trus makan..dah itu bantu2 mami yang ge masak2...makan enak nech besok hohohoho...

aihhh..sempet gak ya besok gw gunting rambut...pengen pendekin lageee...mudah2an sech bisa..yup liat aja deh besok...

eh iya..btw team norton gw telah bekerja dengan sukses..hahahha..trus gw dapet kiriman van houten lage dunk hehehehe..mayanz mayanz..

No comments: