Friday, February 23, 2007

Nightmare on Ciumbuleuit Street...

Hoh..makin gak aman aja dunia ini..terlebih klo gender loe cewe..n loe pulang malem2..jalan pun cuman berdua doank dengan temen se-gender..hoh..

Jadi ceritanya..gw bis pulang les nech ama temen gw (orang yang sama dengan kasus Norton n Trojan)...iya jadi gw habis pulang les mandarin kan ama dersi..jalan berdua..n ciumbuleuit itu klo dah lewat jam 7 malem..gak ada angkot keatas..n itu berarti loe harus jalan kaki dari bawah ampe keatas..haizz..bener2 olahraga malem..mending klo deket..jauhnya n nanjaknya itu lho gak tahan.. Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes tapi lama2 jadi biasa juga sech..

Nah gw jalan di sebelah kanan ama dersi..jadi kita menantang arus kendaraan..menurut gw lebih safe..soalne kemungkinan ditabrak dari belakang kecil hehehe..cuman kemungkinan ditabrak dari depan lebih gede sech hohoho...yah paling gak loe tau klo ada yang mo nabrak loe..kita berdua kan ge jalan nech..trus tiba2 ada motor yang melaju ke arah kita..ke gw tepatnya..soalne dersi jalan disebelah dalem..n itu motor dengan 2 penumpang nya dengan sengaja nyaris nabrakin motornya ke gw..haiyaaa... Mad Mad Mad Mad

gw sech dengan refleknya langsung rada ketepi..n 2 manusia tak beradab itu dengan dududznya ketawa2..siaul..hampir aja pengen gw tendang itu motor dari samping..soalne deket banget ama gw..haizz..klo gak inget klo gw makhluk pengasih n penyayang..dah pengen gw damprat mereka...kurang kerjaan banget.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Untungnya mereka gak coba2 buat nyentuh2 gw...amit2 dah..itu yang paling gw takutin..klo disentuh2..haizzzz..bisa gw caci maki kalee n gw hajar balik kalee.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Ngomonging soal keamanan..ciumbuleuit itu ngeri juga lho..pernah ada anak baru yang diculik trus dimintai tebusan papi maminya, ada juga anak baru yang diculik pake mobil n dibawa ke tempat yang tuch anak gak tau trus dikuras atmnya..palage di daerah Bukit Indah..yang notabene adalah daerah kos2an gw..hoh katanya banyak banget kasus "perabaan"..temen gw aj ada yang pernah dipukul ama cowo yang keknya sech rada pshyco..katanya sech pernah disakitin cewe..jadinya begitu ketemu cewe..tiba2 tuch cewe bisa dipukul dari belakang..ampe memar pipi temen gw..parah banget cowo itu..tapi dia dah diamankan..diciduk ama orang2..yah iyalah..wong sakit jiwa n kurang ajar geto..busett dah...Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

Satu hal yang gw syukurin..walopun gw sibuk n suka pulang malem..gw bersyukur gw masih dilindungi..soalne gw belom pernah ketemu yang aneh2..amit-amit dah jangan ampe..

Hoh inget soal motor yang mo nabrak gw..gw jadi inget kejadian dolo waktu gw nyaris ditabrak motor..bener2 parah deh..
jadi ceritanya tuch pagi2 gw mo ke kampus..trus kan ceritanya gw mo nyebrang nech..liat kiri safe..liat kanan juga safe..jadi dah gw nyebrang..ditengah jalan..gw liat lage ke kiri..astaga!!ada motor dunk melaju dengan kencangnya ke arah gw..pikiran pertama gw sech mundur..tapi badan gw dududz..gak nurut...jadi deh gw diem di tengah jalan sambil liatin tuch motor melaju ke arah gw..pas itu motor dah mepet gw..baru deh badan gw gerak mundur..selang sedetik gw bisa ngalamin experience naek ambulan deh..hoho..yang bawa motor berenti...reaksi gw tadinya..pengen say sorry..soalne gw tau..klo dia juga shock..cuman belon sempet gw ngomong..dia dah omelin gw..GUOBLOKKK LOE!!!

Yaisss..gw cuman bisa bengong..diem..n pasrah..dah itu dia lanjut lage naik motornya..n u know what..dia anak unpar juga wkekekeke.. Laughing Laughing Laughing

dah itu gw mah lempeng aja..lanjut nyebrang ke kampus..melewati penonton yang menyaksikan kejadian itu..ampe di kampus baru gw shock klo gw nyaris ketabrak..bener2 reaksi yang lambat..parah.. Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes habis itu gw rada2 trauma buat nyebrang hohoho..

tapi mank sech..gw jalan rada parah..suka gak lurus..tau2 aja gw bisa jalan dari pinggir ampe ke tengah jalan..yang kasian ya temen yang jalan barenk gw..bisa ikut kedorong ke tengah jalan hehehe..jadi yang ada mereka jalan di dalem..n gw diluar..supaya klo gw jalan keluar jalur..mereka bisa tarik gw n ngembaliin ke posisi hehehehe Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing satu lage..gw jalan suka lurus ke depan..jadi gw suka gak ngeh klo ketemu temen di tengah jalan..haizz..thats why they say that I am arogant..huhu

No comments: