Thursday, January 17, 2008

Mata aeran, idung meleran..tanpa ileran..

GW SAKIT!!!! dengan ini dah 4 hari gw sakit..sebeell..
Di suatu pagi menjelang siang gw terbangun dengan tenggorokan yang kek habis disikat...setelah malam sebelumnya gw ngabisin sepiring bakwan udang..(ok ok gw dah tau deh loe orang mo bilang apa)..bukan salah gw dunk kalo bakwan udang itu enak n lebih enak lage klo dimakan pas panas2 n garing2 (bener kan?mank lebih enak makannya geto kan...) yah jadi gitu deh 4 hari yang lalu gw bangun dengan tenggorokan yang bener2 gak enak..susah dipake buat nelen..cuma bisa buat nelen aer doank hikz...(kekna program pengurusan badan bakal segera dimule nech..hihihi..ngarep)

Hari pertama, siang hari, terlewatin dengan cukup bae, ampe malemnya...tiba2 mata ini aeran mulu,pengen bersin gak bisa bersin..Ooo..perasaan gw dah gak enak aja..bener aja..gak lama kemudian..gw meleran..geezzz..kena deh gw flu..ditambah nyut2 kepala yang parah..jadina gw mutusin buat tidur n istirahat biar cepet sembuh...eh tauna semaleman gw malah gak bisa tidur..gara2 idung mampet sebelah2..gonta-ganti..halah..akhirna jam 5 pagi dah kebangun gw..merana..

Untung siangnya gw bisa tidur siang..pala nyut2 lumayan berkurang n besokna dah sembuh hihihi..halelujah...nah tinggal tenggorokan n idung aja..trus mami kasih obat buat sakit tenggorokan n panas dalem..habis minum obat itu n minum banyak aer..tenggorokan gw mule menunjukkan gejala2 kesembuhanna..dah gak sakit lage buat nelen (batal program pengurusan badan..begitu sembuh gw dah nelen segala yang bisa ditelen kecuali gorengan..)

Heran juga deh begitu hari 3 gw mule nunjukin tanda2 pengen batuk..kata papi sech klo mank dah mo sembuh pasti batuk..ok jadi begitu gw mule2 mo batuk gw nyimpulin klo gw dah mo sembuh hihihi asyik...tapi yang gw sebel klo lage batuk..pasti asma gw ikut kuar..weleh..jadina cepet cape banget deh..kurang oksigen kekna hihihi

Bagaimana kondisi gw sekarang?dah lumayanan deh..meler di idung gak kek banjir lage..gak sering2 mampet lage..tenggorokan dah gak sakit lage..paling batuk n asma n suara serak nan seksi kek kaleng rombeng..

btw adonan bakwan masih ada di kulkas..gw masi ngarep2 cepet sembuh biar bisa cepet ngegoreng lage hihihi (ok ok gw dah tau deh loe orang pada mo bilang apa..)

1 comment:

Ivy said...

wew...ternyata pas diajak mkn itu dikau lagi sakit ya na? kasian beneeer....uda sembuh blom??