Saturday, January 5, 2008

Adventure to Binus

Hari Jumat gw ke Binus..nebeng si Juandi..ceritana sech mau nemenin Lingga nyari kos2an di daerah sono..Dengan berat hati Juandi pun mengantar gw..tepatna dengan gak rela ati..lagean gitu amat sech die..nganterin ncinye nape..da bukan sengaja nganter juga..kan die kul juga weleh dah..tapi ya gitu deh..gak ridho die..sepanjang perjalanan gw didiemin ahahahahaha bawa motorna pun dah kae orang dududz..ngebut sana sini..sebel..brubung die diem jadi gw juga diem...ahahahahaha secara gw masih butuh die...ntar klo gw ngomel2 bisa2 diturunin di pinggir jalan hohohoho...antisipasi jadi gw diem aja deh..

Nah di tengah jalan..ada tuch kan genangan2 aer..soalne kemaren2 na ujan deres banget..salah satu alasan kenapa die gak mo kasih gw ikut..katanya berat lah (padahal gak beda2 jauh tuch gw ama setengah kuintal beras..wew..dibilang berat) trus ntar ujan lah...ribet lah dan segudang alesan laen..tapi gw tetep keukeh hihihihi..nah di tengah jalan kan ada genangan air tuch...si Juandi dah pelan2 tuch ngelewatinnya..eh dari sebelah kanan ada motor yang dengan gak sopannya melintas dengan cepet...kejadian deh..tuch air nyiprat ke gw n Juandi...mana dengan gak tau dirinya tuch orang cuek aja lage...langsung deh dikejar ama Juandi n diomelin ahuahahahaha..dah itu ditinggal ama Juandi...reaksi pertama gw tadinya tuch pengen ambil aqua yang ada di tas n nyirem orang itu...biar ngeh dikit dia rasanya basah..kek jalanan punya buyutnya aje..sebel..masih mending gw sirem pake aqua..secara gw kan kena nya aer kotor..tapi untung gw masih bisa berpikir sehat..rugi2 gw nyirem2 die..jadi begitu dah diomelin Juandi gw cuek aja deh hohohoho

Heran deh ama orang2 yang gak disiplin klo lage pake jalan..Jakarta dah macet..bikin tambah macet aja weleh..salah satu pengguna jalan yang tidak disiplin tuch supir toko..weleh..suka horror ndiri gw klo disupirin dia..

Untung aja hari itu beneran gak ujan, cuma gerimis2 kecil hihihi jadi gak ngamuk2 deh Juandi..secara dah gw doain semalem suntuk biar gak ujan hihihi..yah paling ngak gw minta dalam perjalanan pulang or perginya jangan ampe ujan n kita kebasahan..ato ujannya tunggu kita ampe rumah sekalian...ternyata terkabul boo hihihihi THANX GOD! kita gak keujanan n ujannya baru deres pas malem2 hohohoho

Nah di Binus keliling sana sini deh gw ama Lingga buat nyari kos2an..sambil ngarepin bonus buat cuci mata..liat mahasiswa2 cakep hihihi..tapi sayang kok gak ada ya ahuahahahaha untung ketemu kos2annya...bersih n lumayan..hargana 550k..yah mayan lah..sempet juga kelilingin kampus syahdan yang lama...trnyata kecil ya..gak sempet maen2 ke kampus2 laenna..sempet makan ayam kremes disono hohoho

Eh pas lage makan..sempet liat si Guzmen, temen kul di bandung dolo..sempet manggil seh tapi kekna anakna gak denger, akhirnya disms..n dia samperin buat ngobrol2..rupanya tuch anak lage maen ke tempat ngkona yang kul di binus...sempitna dunia hihihi n kebetulan banget bisa ketemu hohoho

Setelah puas maen2 n liat2 akhirna pulang juga deh ke rumah...

No comments: