Thursday, January 3, 2008

Banyak ade banyak rejeki??

Kata orang dulu "banyak ade banyak rejeki"...bener gak ya? mari kita buktikan....

Uhmm gw punya banyak ade..pokokna klo jumlah na dah lebih dari satu..itu berarti 'banyak'. Nah tinggal serumah barenk ade2 pasti banyak dah suka n duka na..kalo ade2 lage bener tingkahnya, dunia aman sentosa damai tentram rasana...tapi coba deh klo ade2 lage rese..wuihhh perang dunia aja lewat..

Gw punya 3 orang ade..dengan masing2 kepribadian yang berbeda2 n unik...rata2 sech berkepribadian gokil..upzz..kesebut..ahuahahaha

1. Juandi
ini dede cowo pertama gw..umurna cuma beda setaon ama gw..dede yang paling jarang gw omelin..soalne umurna deket sech..jadi ud gede dia..ngomelin dia pun gak seru soalne bisa ngomel balik ahuahahahaha punya nama beken TAKE di rumah
Ini anak bener2 tipe ade n koko unik gak ada duanya deh..dengan kepribadian yang sinis n nyolot..untung aja kagak bolot weleh..(yah tapi mengingat dia punya nci yang smart kek gw mah terang aja anaknya lumayan cerdas xixixixixixi)

Anaknya rada ngocol n ngasal..kata dede gw yang cewe sech tampang koko nya yang satu ini lumayan..n menurut gw sech mank gak jelek2 amat..mastur n mandra mah lewat dah..n juandi sendiri klo ngaca suka nyama2in dirinya ama om gw, si om Jacky cheung...gw gak tau deh..mata dia yang suntur ato kaca di kamar die yang gak bener (curiganya gw mah tuch kaca ditempelin poster om jacky segede gaban..jadi ampe muka asli nah die kagak kepantul di kaca) yah tapi biarin aja deh..tuch anak tetep PD n narsis kok..

Kalo ade gw yang satu ini lage rajin bersih..(cukuran..mandi n dandan rapi)..dia mank keliatan lumayan...soalne putih boo dede gw yang satu ini...tapi klo lage males n dekil...wedeh...tukang sampah aja lewat...tapi gw berani menjamin klo nech anak ramah n bae hatinya (apalage ama makhluk yang bergender cewe..klo ama yang bergender betina kekna dia kurang bae deh) ckckck..emank sech milih2..tapi paling gak dengan itu gw tau klo dia normal.


2. Leni
punya nama beken OCE..beda ama gw 6 taon..tipikal ade cewe yang manis n oke..tapi galak n kadang judes..asik buat diajak ngobrol n cerita macem2 hal apalage sambil begadang..jago die..tipikal kalong juga anak ini..untung aja klo tidur gak bergelantungan terbalik..gw suka ngomelin kalo dia itu males..jarang banget bantu2 di rumah tapi dia suka berasa klo gak males n ngaku2 klo dia itu rajin..tipikal moodian n paling hobi gw omelin..tapi anaknya cuek abis..
"oce, kan tace suka ngomelin loe tuch..tapi loe juga terima2 aja ya"
"dih ce..yang ngomel kan loe..yang cape juga loe..ngapaen juga gw pusingin lagean sebentar juga loe na bae lage"
"......"

Anakna lumayan potogenik menurut gw..hobi banget poto2..narsis n PD abis d..poto2na makan banyak tempat di hdd..suka banget makan...gw curiga satu badan dia tuch perut semua..bisa tiap 2 jam sekali makan..mending kalo makannya sedikit2..KAGAK! dia mah makannya sebakul..asli banyak banget...pernah die ngomong gini ke nyokap..
"Ma untung anak cewenya cuma 2 ya..ini aja dah ngabisin beras di rumah...coba klo lebih dari 2 ckckckckck"
nyokap cuma ketawa ngakak2 sambil bilang " bagus deh kalo tau"

Kalimat favorit gw buat die
"Satu yang gw suka dari loe len..loe sadar diri anaknya"

3. Pendi
ini ade cowo bungsu...beda 8 taon ama gw..tipikal ade bungsu yang paling disayang papi mami tapi paling sering diomelin ama cici n koko nya..(tabahkan dirimu pen)
banyak orang yang bilang klo dede cowo gw yang satu ini ganteng n cakep..dengan kulitna yang putih n bibir na yang merah..(tipikal cowo ganteng n bukan cowo cantik tapi) gw suka nanyain dia soal kegantengannya ini..
"Pen, kok bisa ya orang2 banyak yang bilang pendi ganteng? emank pendi ganteng ya?"
"hmm gak tau deh ce..klo dibilang geto berarti emank pendi ganteng ce"
"....."
Okay satu lage ade gw yang narsis n PD...

Berikut gw tampilin poto dede2 gw
Pendi, Angel (sepupu gw), Leni

ntar deh klo sempet gw cari dolo poto kita berempat..klo gak ntar baru dipoto lage hihihihi

Suatu hari suatu malam di kamar..tiba2 juandi dateng..
"oce, mau denger suara 3 dimensi gak?
"mana2?"
tiba2 aja terdengar suara dashat memekakkan telinga..dalam radius 1 meter bisa bikin radiasi...rupanya oh rupanya take kentut..

gw : "jorok banget loe juan"
pendi sambil ketawa2 : "emang tuch"
oce :"udah biasa gw mah ama kejorokan take"
take (dalam usaha pembelaan dirinya) : "kan loe ce yang dolo ngajarin gw"
gw : "enak aja!mana mungkin gw ngajarin loe kek itu"
take : "iya kok dolo loe yang ngajarin gw"
*flash back mode on
oce : *ngakak2* Oo kebuka deh aib nya
gw : *mesem* ".....siaul"

Momen-momen penting dengan percakapan gak jelas ama ade2 gw sering banget terjadi..kalo gak ber4 komplit..kadang2 yah ber2..kek gw n leni di suatu malem...
"ce,loe liat poto gw yang satu ini deh *sambil ngasi hp* kae mba2 gak?"
*gw ngakak2 sambil ambil hp n liat* "satu yang gw suka dari loe len..."
"apa?gw sadar diri?dasar loe ce.."
"huahahahahahahha"

gak lama, si leni kasih lage gw poto yang laennya
"liat ini deh ce..sialan disini gw juga kek mba2"
"ahuahahahaha nyadar diri juga loe yee"
"jih kata orang kita mirip lho ce..jadi klo gw kae mba2 berarti loe yang mirip gw pun kek mba2 juga dunk huahahahahaha"
"oit..gak bisa gak bisa..kita kan mirip..secara loe mirip mba2..gw mirip loe..berarti logikana gw mirip mirip mba2..tapi kan klo mirip pangkat dua berarti gak mirip len..jauh...huahahahaha"
"wew maksa.."
"huahahahahhahaha tapi mank loe nyadar diri sech len"
"iya gw nyadar klo gw cakep..terima kasih ya"
"kembali....eh tapi len kok aneh ya..kenapa orang yang nerima sesuatu dari orang laen justru bilangnya terima kasih..harusna dia yang uda terima kebaikan orang laen bilangnya kembali kasih dunk...jadi kasih yang uda dia terima dikembaliin geto.."
"uhmm soalne dia itu terima 'kasihnya' orang"
"egois dunk oce..orang itu kan dah terima kasihnya orang..masa masih bilang 'terima kasih' harusna dia bilang 'kembali kasih dunk' buat ngembaliin kasih yang dia terima..kek laut mati aja nyimpen ndiri huahahahahahaha"
"huahahahahha gak jelas amat loe ce..nah klo orang bilang 'makasih' gemana tuch?"
"ah itu mah singkatan dari terima kasih..itu mah orang males ahuahahahahaha"
"kalo orang males kenapa musti setengah2 sech..sekalian aja disingkat jadi 'sih' aja ahuahahahahahaha"
"ahuahahahhaha iya ya kenapa gak 'TK' aja ato sekalian 'h' biar singkat sekalian wakakakakakaka"
"wakakakaakakakakakaka"

OK harus gw akuin itu percakapan yang membingungkan..pas nulis blog n baca2 lage..gw cukup menyadarin klo gak jelas banget percakapan kita di subuh hari...
sebenerna gw pengen sech masukin poto dimana leni mengklaim dirina mirip mba2..tapi mengingat nyawa gw ini masih berharga n demi mencegah hal2 yang tidak diinginkan..jadi deh gw gak ngepost itu poto hihihihi

Jadi gemana rasana punya banyak ade??? banyak suka na menurut gw huehehehehe...klo banyak rejeki??? iya juga sech...apalage dengan status gw sebagai TACE..gampang aja malakin mereka...NAH LHO???wakaakakakakaka YAH NGGAK LAH! ada juga gw yang dipalak mereka...nasip


2 comments:

Rudi said...

huahaha..ta ce tukang palak..gimana ga banyak rezeki hahaha...

mamboo said...

ahuahahaha enak aje..ada juga tace dipalak