Friday, January 4, 2008

Balada Hantu Kuntilanak

Gw bukan penikmat pelem horor..dengan keberanian yang pas2an dan gampangnya jantung melompat ke tenggorokan..nonton pelem horor jelas gak menjadi hobi gw...wong nontonnya aja sambil merem kok...

Nah kebetulan di tipi ada pelem horor 'bangsal 13'...mana maennya subuh2 lage..emank sech gw gak hobi nonton horror..tapi ternyata rasa penasaran mengalahkan ketidakberanian gw..jadi deh gw memberanikan diri buat nonton..tadinya sech pengen ngajakin leni nonton bareng..tapi berubung die lage gak enak badan..jadi dia gak mao..so gw ditinggal tidur deh ama dia...


Jadi deh gw nonton pelem ini sendiri hanya ditemenin dede gw yang tidur..n sms an ahuahahaha membahas pelem melalui sms bersama om GA wakakakakaka..tragisna sech dah nongkrongin nech pelem dari awal..eh endingnya kelewat ama gw...gak ketonton..dududz..padahal cuma ditinggal bentar ke bawah buat ngambil minum...balik2 dah credit title..ya e lah...

Habis nonton pelem itu gw gak langsung tidur sech...baru tidur jam 3 subuh..bangun lage jam 4.30 sambil teriak2 ahuahahahaha...ternyata gw mimpi horor booo
gw mimpi gw lage tidur ama si leni tuch..masing2 punya bedcover sendiri kan..nah tau2 di pojokan kamar muncul hantu cewe rambut panjang pake baju putih...bingung juga kenapa ya hantu identik dengan rambut panjang..weleh..nah itu hantu narik2in bedcover gw...yang pertama dah berhasil dia tarik..eh berikutna dia mo tarik bedcover satu lage..kontan aja gw teriak2 : UDAH UDAH ...(maksudna tuch klo dia udah narik bedcover..masa mo narik yang satu lage...serakah amat..) Buat gw lebih horor tidur tanpa selimut deh kekna wakakakakaka jadi deh gw teriak2in itu hantu...halah...

Btw gw nyadar lho pas gw teriak2 geto..mule2 kebangun geto deh..tapi pas mo berentiin teriak kok susah ya...kek itu mulut bergerak sendiri..iiiihhhhh...ampe2 si leni yang tidur di sebelah gw pun kebangun..n bilang : CE!CE!bangun! loe gila ya?
ahuaahahahahaha yah e lah len namanya juga mimpi wakaakakakaka
untung aja gw bisa berenti teriak n bangun..ngambilin leni minum sambil terkantuk2 ahahahaha
kasian deh si leni padahal lage sakit geto dia..eh malah kebangun karna tacena ahuahahahaahaha...

kekna gw kapok nonton peleh horor

Pesan moral :1. habis nonton pelem horor sebaiknya pegang bedcover anda kuat2..daripada ilang diambil...
2. buat mereka yang lage gak enak badan, sebaikna tidak tidur di sebelah orang yang habis nonton pelem horor

1 comment:

Rudi said...

wakakaka.... makanya minta nomer hpnya dulu...sms-in si kunti biar ga dateng ke mimpi hahaha...