Saturday, January 27, 2007

Journey to The West .......(Java)

Kamis kemaren, 25 jan 07 gak ada angin gak ada ujan,gak ada badai, gw mutusin untuk ke Bandung. Bukannya tiba-tiba sech, mank dah direncanain kok. Kalimat pertama mah cuman buat mendramatisir aja Cool
lanjut..ho oh jadi gw ke bandung naik kereta api.pagi2 habis nganterin dede2 gw tersayang menimba ilmu,gw dianterin ke sumur buat menimba air..upz kagak kagak..hari gini masih pake timba..halah..
Rolling Eyes

jadi gw dianter ke stasiun, akhirnya setelah penantian gw selama 1 jam 5 menit,loket dibuka juga..gw dah girang banget dah kae ngeliat oase di padang gurun..iyalah klo loe nunggu tanpa duduk n sambil diliatin ama petugas keamanan stasiun..cuman seperti halnya fartamogana,itu juga yang terjadi ama gw. Habis buka loket,es si mba2nya malah ninggalin tuch loket..halah!gw nunggu lagi selama 10 menit sebelon akhirnya gw gak sabar n samperin mba2 lain di loket sebelah.

"mba! itu mba loket sebelah kemana tuch?"
"mo beli tiket ya? disini juga bisa kok"
Ya ampYUUN!! dari tadi donk mba.. Mad

akhirnya dengan tiket di tangan, backpack di dada n tas segede karung beras 50 kg di bahu kiri, gw melangkah dengan gagahnya bak preman gambir naik ke ruang tunggu. Twisted Evil

dari jauh mata gw dah ngincer bangku kosong buat duduk..eit..sapa sangka dari arah berlawanan dateng mas mas yang ngincer kursi gw..
SYUUUTTT!!!karung beras langsung gw lempar ke kursi..mank dasar berjiwa atlet akhirnya itu karung mendarat dengan suksesnya di kursi Laughing Laughing Laughing hahaha
dalam ati:"maap ya mas, kaenya harus cari tempat laen tuch hihihi" Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

akhirnya dimulai lage penantian gw selama 1 jam 20 menit sebelon akhirnya kereta berangkat.

dalam kereta gw duduk sebelahan ama bapak2 yang gak jelas asalnya,kae orang india iya,kae orang indonesia iya,tapi kae orang non indonesia juga iya,gw ampe bingung. Akhirnya gw cuekin aja deh sambil baca buku n nyaris ketiduran..klo gak dibangunin ama kondektur yang minta tiket huhu..

Eh tau-tau si Bapak ngajak ngobrol, taunya dia dari Jakarta juga hahahaha.. Laughing Laughing
percaya gak percaya topik obrolan gw ama si bapak bervariasi mule dari metalurgi,teknik kimia,studi lanjut,peleburan mangan,new zealand, jerman,aljazair,tunisia,bahasa asing,ampe birokrasi n krakatau steel..
aje gile..gw dah kae keliling dunia ajee..
tapi si Bapak jago tuch..dia menguasai bahasa jerman,inggris n perancis..wew Shocked Shocked

berubung cape n gak tahan ngantuk,akhirnya gw tinggal tidur tuch si Bapak. Bangun2 dah deket bandung,akhirnya WELCOME BANDUNG!!!

yah kae yang uda2,turun kereta gw langsung make sgala perlengkapan perang gw, berjalan dengan mantepnya, menepis rayuan2 sopir taksi gelap, menolak ajakan tukang2 ojek, jual mahal ama tukang becak.. Cool Cool sampe akhinya gw sampe di pangkalan blue bird. hohoho mank paling top tuch blue bird.

Yah tapi klo tadi di stasiun gaya n penampilan bole keren..tapi ampe kos huhuhu..bahu kiri gw sakit..kaenya sech gara2 karung bersa 50 kg yang menyerupai tas itu...AMPUN DAH!!! APA SECH ISINYA??? halah... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

No comments: