Tuesday, January 30, 2007

Chapter Two : And The Story Moves On

RE-VISION

Question: apa hubungan antara judul di atas ama diary gw hari ini?
Answer : kagak ada! ini bukan tentang vision yang terulang atopun vision yang keliatan lage. Ini cuman tentang perbaikan or revisi or wateper lah. Eh..ato jangan-jangan ada hubungannya lage?Bingung? Nevermind..gw juga bingung!Tapi biar aja, sekeren-kerennya bajing terbang, tetap bajing juga..WaitZ!Makin gak nyambung..tapi lupain aja!

Mari kita tinggalkan si bajing dengan damai di habitatnya and move on ke isi diary ini.
Sekarang ini gw notabene yang (mungkin) adalah mahasiswi paling memelas sekampus Parahyangan, sefakultas Teknologi Industri, Sejurusan teknik kimia, seangkatan 2003, se-yang baru beres Kerja Praktek, se-sudah beres sidang penelitian, se-enak..enaknya loe aja deh..singkatnya gw Mamboo sedang full of ngejelimet thinking.

Hari ini gw dah membulatkan tekad or mungkin melonjongkan tekad (cakuee kalee..tapi keknya seru juga makan cakue di house tea) Upz..back..iya gw ud memantapkan tekad buat nyelesein revisi laporan penelitian gw.

Biar kata 6 jam di depan komputer atopun 16 jam, bakal gw ladenin. Btw napa tiba2 gw "sick" kae gini sech?
Gak laen n gak bukan gara-gara deadline revisi yang dijatah 2 minggu setelah beres KP yang berarti hari Jumat, udah deket...WakZ!
The horrible friday itu mule pelan-pelan merasuki jiwa dan pikiran gw, menggerogoti dari dalam tubuh gw n really makes me "sick"..bener-bener salah satu indikasi yang bikin mati muda.

Huhuhu..hampir tiap malam gw mimpi klo gw ada dalam sebuah ruangan yang isinya tanggalan semua n itu tanggalan hari Jumat semua!!!AAAArrrgggHHHH! Nightmare edan...Friday the 13th aja gak sebegitu horornya deh..(warning: sedikit hiperbola yang berlebihan baik untuk gusi anda)..btw gemana caranya ud sedikit trus berlebihan??? Pusink!

KOnsultasi dadakan terpaksa dilakukan ke psikolog yang juga dadakan jadi psikolog setelah gw konsultasiin secara mendadak..halah!halah!..katanya dengan sok bijak:
"cuman ada satu cara na..loe selesein aja tuch laporan sebelon Jumat.."
"ya ampyunn! gw juga tau kaleee.."
yah itulah klo temen sendiri secara mendadak loe jadiin psikolog..

So here I am, duduk dengan sopan n manisnya di depan komputer..berharap dapat ilham buat ngerjain laporan yang padahal cuman berupa kertas dengan tulisan sandi yang sulit diterjemahkan tapi gak bikin kenyang itu namun cukup menyiksa jiwa raga(ada yang namanya Ilham??need you soon..huee)

Berharap juga supaya mantera-mantera itu bisa segera diprint n dimasukkan ke Ekspress (oh ini bukan jenis kereta or bus..tapi tempat dimana loe bisa meng-hardcoverkan laporan loe hingga jadi buku yang tebelnya bisa buat ngebunuh kelabang or kalajengking hanya dengan menindihnya)

Suatu realita gambaran masyarakat jaman sekarang dimana ilmu pengetahuan dipakai untuk menghilangkan nyawa sesuatu (or even sumwan)...cieee..bahasa gw..halah halah!

Sebenernya sech gak bakal jadi masalh soal revisi diatas klo gizi cukup n terpenuhi..but hey man! c'mon..ini tanggal tua..skali lage ini tanggal tua..yang berarti makan dengan porsi cukup n gizi tinggi itu ngajak miskin banget ditanggal segini..nasib anak kost!!!huhu

nb: needed soon -
1. bawal putih kukus pake bawang putih,jahe n cabe
2. baby khailan cah saus tiram
3. sop asparagus kepiting

Sstt..dah baca diary di atas..yup bener banget itu diary nya mamboo..yang telah diambil dengan diem2 n dipublikasikan dengan diem2 pula (soalne gak sambil teriak sech)..so kalian smua bisa baca..keknya sech bentar lage bakal ada dinding yang rusak..hihihi...

No comments: